Logo dan Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76

Pemerintah resmi merilis logo dan tema Hari Ulang Tahun Ke 76 Republik Indonesia. Peluncuran Logo tersebut disertai dengan diumumkannya tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" sebagai tema pereyaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 76.

Peluncuran logo dan tema tersebut langsung di umumkan melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemsesneg). Logo dan tema tersebut diresmikan melalui surat dari Kementerian Sekretariat Negara (Kemsesneg) dengan nomor B-446/M/S/TU.00.04/06/2021 yang ditandatangani oleh Menteri Sekretariat Negara.

Logo Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI kali ini menggunakan font Lexend. Logo tersebut terdiri dari angka 76 dan huruf "TH" di bagian atas kanan.

Untuk tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" sebagai tema HUT RI ke 76 diletakan di samping logo.

Logo tersebut tersedia dalam beberapa variasi warna Logo dan tema berwarna merah saat latar belakang berwarna putih, sebaliknya logo dan tema berwarna putih saat latar belakang berwarna merah.

Logo dan Tema HUT RI Ke 76

Adapun tampilan logo HUT RI Ke 76 adalah sebagai berikut:

logo dan tema hut republik indonesia ke 76


Download Logo HUT RI Ke 76

Adapun soft copy dari Logo dan Tema peringatan HUT RI Ke 76 pada tahun 2021 beserta pedoman penggunaannya dapat di unduh melalui situs resmi Kemsesneg.

Semoga logo HUT RI Ke 76 dengan mengusung tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Unggul" menjadi sebuah doa untuk Indonesia yang tangguh serta dapat tumbuh menjadi bangsa yang besar. Meskipun perayaan kali ini masih dalam masa pandemi covid-19 tidak mengurangi rasa suka cita kita dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76.

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url