Doa Setelah Tasyahud Akhir Sebelum Salam

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan bacaan doa sesudah tasyahud akhir sebelum salam. Doa ini bukan termasuk ke dalam ruku shalat, namun banyak hadis yang menganjurkan untuk banyak berdoa setelah sholat. Salah satu doa yang bisa kita amalkan adalah doa setelah tasyahud akhir, adapun doanya adalah sebagai berikut.

doa setelah tasyahud akhir sebelum salam


Doa Setelah Tasyahud Akhir Sebelum Salam

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِجَهَنَّمَ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ

Allaahumma inni a’uudzubika min ‘adzaabil qabri wa min ‘adzaabinnaari jahannama wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min fitnatil masiihid dajjaal.

Artinya : "Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka Jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal."

Nah, itulah bacaan doa setelah tasyahud akhir sebelum salam yang bisa kita amalkan ketika mengerjakan sholat, tepatnya sesudah membaca tasyahud akhir sebelum salam. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url