Pendaftaran dan Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis Tahun 2021/2022

Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis adalah sebuah perguruan tinggi Islam swasta yang lokasinya berada di JL. Kyai Haji Ahmad Fadlil 1, Cijeungjing, Dewasari, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat.

penerimaan mahasiswa baru iaid ciamis


Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis

Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis didirikan pada tanggal 1 Juni 1970. Adapun divisi akademiknya adalah sebagai berikut:

Fakultas Syari'ah

  • S-1 Ekonomi Syari'ah
  • S-1 Hukum Pidana dan Ketatanegaraan Islam
  • S-1 Ahwal Al-Syakhshiyyah

Fakultas Ushuluddin

  • S-1 Ilmu Al-qur'an dan Ilmu Tafsir

Fakultas Tarbiyah

  • S-1 Pendidikan Agama Islam
  • S-1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
  • S-1 Pendidikan Islam Anak Usia Dini
  • Program Pascasarjana
  • S-1 Magister Pendidikan Islam

Penerimaan Mahasiswa Baru IAID Ciamis

Dikarenakan tahun akademik 2021-2022 akan segera dimulai, maka Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis kembali membuka pendaftaran dan penerimaan mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun akademik 2021-2022.

Untuk proses pendaftarannya bisa dengan 2 cara, yakni offline dan juga online. Untuk pendaftaran secara offline bisa langsung datang ke kampus IAID sedangkan untuk pendaftaran secara online bisa melalui https://pmb.si-iaid.ac.id/pendaftaran/s1.html.

Untuk informasi yang berhubungan dengan persyaratan pendaftaran serta jadwal atau waktu p

Setiap proses penerimaan mahasiswa baru di Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis mulai dari persyaratan pendaftaran, jadwal pendaftaran mahasiswa baru serta jumlah biaya yang harus Anda bayarkan untuk registrasi bisa di lihat melalui https://www.iaid.ac.id.

Untuk informasi lainnya mengenai proses penerimaan mahasiswa barukampus IAID dapat Anda lihat melalui https://pmb.si-iaid.ac.id. Pada halaman tersebut, terdapat berbagai macam informasi penting mengenai tata cara pendaftaran menjadi mahasiswa baru Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis.

Terima kasih bagi Anda yang telah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.

Referensi:

https://www.iaid.ac.id

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url