7 Pembuat Slideshow Gratis Terbaik untuk Presentasi Bisnis

Slideshow adalah rangkaian foto atau video yang dirangkai, biasanya dengan tema atau konsep. Slideshow seperti versi digital dari album foto tradisional dan banyak lagi.

Presentasi adalah bagian integral dari sebagian besar bisnis, terlebih lagi sekarang di lanskap pemasaran digital. Kualitas promosi atau laporan penjualan Anda sangat bergantung pada presentasi visual seperti halnya konten itu sendiri.

Dengan pembuat slideshow kualitas unggul yang tersedia secara online, Anda telah mendapatkan semua dukungan yang diperlukan untuk memulai. Pembuat slideshow online ini memungkinkan Anda membuat slideshow yang memukau secara visual untuk semua kesempatan dan tujuan. Dengan templat, efek, dan animasi yang dapat disesuaikan, alat online ini membantu Anda menjadi kreatif dan menghasilkan slideshow yang sangat keren dan mengesankan dalam waktu singkat.

Sementara Microsoft PowerPoint telah menjadi pilihan yang jelas selama beberapa dekade, ada alternatif tak terbatas di pasar sekarang. Menambahkan teks, animasi, musik latar ke slideshow Anda menjadi mudah dengan opsi ini.

Teknik dan fitur canggih alat ini akan membawa lebih banyak kekuatan ke proyek Anda. Sebagian besar datang dengan editor foto dan video yang juga meningkatkan kualitas gambar dan video untuk presentasi.

7 pembuat slideshow gratis terbaik untuk persentasi bisnis


7 Pembuat Slideshow Gratis Terbaik untuk Presentasi Bisnis

Berikut adalah daftar 7 pembuat slideshow yang dipilih sendiri yang akan membuat presentasi Anda berikutnya di tempat kerja bersinar. Meskipun pilihan pembuat slideshow premium banyak, pembuat Slideshow online gratis ini adalah pilihan sempurna untuk membuat presentasi berkualitas tinggi tanpa biaya besar.

Dan terlebih lagi, alat ini juga cukup sederhana untuk pemula!

1. Icecream Slideshow maker

Icecrean slideshow adalah alat online yang mudah digunakan untuk mengubah gambar menjadi presentasi yang menyenangkan. Alat ini dilengkapi dengan fitur yang menerjemahkan ide Anda ke presentasi tingkat profesional dengan hampir tidak ada usaha.

Yang perlu Anda lakukan pada antarmuka sederhana ini adalah mengunggah gambar, mengedit efek dan transisi, menambahkan trek musik, dan presentasi Anda sudah siap. Pembuat slideshow ini adalah platform yang sangat baik untuk menghasilkan proyek bisnis yang menarik dengan fitur pratinjau cepat yang memungkinkan Anda meninjau dan mengubah hasil akhir.

Kelebihan:

  • Foto tak terbatas pada slideshow
  • Mendukung output kualitas HD dalam berbagai format seperti MP4, AVI, MOV, dan lainnya
  • Berbagi hasil akhir dengan mudah di YouTube, Google Drive, dll.

2. PowerDirector 365

PowerDirector memiliki antarmuka yang komprehensif dan ramah pengguna yang ideal untuk membuat slideshow berkualitas profesional dengan berbagai efek dan tema. Alat 'Pembuat slideshow' di platform membawa Anda langsung ke bagian produksi dan memandu Anda sepanjang jalan.

Koleksi tema, efek transisi, klip video dan musik, serta gambar iStock dan Shutterstock memungkinkan Anda membuat slideshow yang tak terlupakan untuk presentasi dan rapat perusahaan.

Kelebihan:

  • Pembaruan rutin pada template dan efek video
  • Rentang pilihan pada template yang dapat disesuaikan
  • Koleksi luas gambar, video, dan musik
  • Ketersediaan versi yang kompatibel dengan Mac, Window, iOS, dan Android

3. Flexclip

Flexclip adalah pembuat slideshow online tanpa kerumitan dengan antarmuka seret dan lepas yang rapi untuk mengunggah foto. Ini adalah layanan yang sepenuhnya gratis dengan alat pengembangan slideshow built-in yang bekerja secara online.

Dengan berbagai macam templat peragaan slide, alat online ini adalah pilihan tepat untuk presentasi bisnis jenis apa pun. Antarmukanya memiliki fitur pengeditan canggih yang mudah digunakan baik Anda seorang profesional berpengalaman atau pemula. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu pembuat slideshow paling sederhana di luar sana dan dilengkapi dengan fitur berbagi berbasis komunitas.

Kelebihan:

  • Perpustakaan musik dengan pilihan tak terbatas
  • Mendukung berbagai format seperti PNG, SVG, JPG, dll., dalam kualitas HD
  • Berbagai macam animasi teks untuk efek slideshow yang menarik
  • Bebas tanda air

4. InVideo

InVideo adalah salah satu pembuat slideshow teratas untuk tujuan profesional. Platform online ini menangani semua kebutuhan presentasi Anda dengan adanya fitur-fitur penting.

Salah satu fiturnya adalah editor tingkat lanjut yang dapat membantu Anda dengan tingkat penyesuaian yang signifikan. Anda dapat membuat perkenalan kecil untuk presentasi lengkap dengan serangkaian langkah sederhana di browser Anda bahkan tanpa pengetahuan sebelumnya.

Kelebihan:

  • Template yang menarik dan dapat disesuaikan
  • Koleksi musik, font, animasi, transisi, dan lainnya yang luar biasa
  • Koleksi gambar, video, dan musik yang mengesankan
  • Dukungan 24/7
  • Tidak ada tanda air

5. Google Slide

Google slide adalah pembuat presentasi gratis yang dihosting cloud ini adalah bagian dari alat Google Drive. Pembuat presentasi gratis yang dihosting cloud ini memeriksa semua persyaratan slideshow dasar Anda. Keuntungan terbesar dari layanan ini adalah kemudahan integrasi dengan Microsoft PowerPoint.

Kelebihan:

  • Alat kolaborasi memungkinkan banyak orang mengerjakan file yang sama
  • Mendukung penyematan video
  • Mengizinkan mengimpor template
  • Mendukung pengeditan dan presentasi offline

6. Canva

Platform ini adalah one-stop-shop untuk semua proyek desain grafis. Canva hadir dengan berbagai tata letak gratis dan dapat disesuaikan yang membantu Anda segera memulai. Meskipun pengeditan simultan tidak dimungkinkan, Canva memiliki fitur presentasi online langsung yang memungkinkan Anda bekerja secara kolaboratif.

Kelebihan:

  • Antarmuka yang intuitif dan mudah dinavigasi
  • Fitur pengeditan yang mengesankan
  • Pilihan teratas untuk profesional berpengalaman

7. Adobe Spark

Produk dari koleksi Adobe ini adalah alat gratis yang ideal untuk membuat proyek Anda dari awal. Ini adalah pembuat slideshow lain yang memungkinkan Anda bekerja dari perangkat apa pun. Dengan grafik dan gambar yang telah ditentukan sebelumnya yang ditawarkan pada platform ini, Anda dapat menambahkan soundtrack dan tema untuk mempersonalisasi presentasi agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kelebihan:

  • Pustaka template yang luas
  • Antarmuka yang dipandu
  • Tata letak yang mudah disesuaikan
  • Saran gaya yang bermanfaat

Poin-poin penting yang perlu dipertimbangkan saat memilih pembuat slideshow Anda.

Kompatibilitas dengan sistem operasi Anda

Anda harus dapat menggunakan pembuat slideshow di MAC, Windows, iOS, dan Android.

Antarmuka pengguna yang mudah

Membuat slideshow membutuhkan kreatifitas dan waktu, dan alat yang Anda gunakan menghemat waktu. Yang terbaik adalah memilih platform tanpa kerumitan yang berfungsi dengan baik bahkan untuk yang tidak berpengalaman.

Alat dan fitur yang tersedia

Fitur yang tersedia mungkin terbatas, terutama saat bekerja dengan versi gratis. Oleh karena itu, memahami apa yang ditawarkan platform dan bagaimana hal itu membantu proyek slideshow Anda adalah langkah penting.

Kesimpulan

Ada banyak pembuat slideshow dengan berbagai fitur, kompatibilitas, dan format output. Saring melalui desain antarmuka dan berbagai fungsi untuk memilih solusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan kompilasi pembuat slideshow gratis dan mudah digunakan di atas, Anda berada di awal yang baik untuk membuat presentasi yang unggul.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url