Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Telah Hangus

Cara mengaktifkan kartu Telkomsel yang telah hangus ternyata bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan, kini kamu bisa melakukannya sendiri dirumah tanpa perlu datang ke GraPARI.

Telkomsel dikenal sebagai salah satu perusahaan operator seluler terbesar di Indonesia yang memiliki banyak pengguna.

Kartu Telkomsel sendiri terdiri dari beberapa kartu seperti Kartu halo, SimPATI, Kartu AS, Loop, dan by,U. Namun, beberapa diantaranya sudah dijadikan satu produk, yakni Telkomsel Prabayar.

cara mengaktifkan kartu telkomsel yang telah hangus


Setiap simcard telepon seluler memiliki masa tenggang tersendiri. Biasanya, masa tenggang simcard akan berpengaruh terhadap keaktifan kartu seluler tersebut. Jika masa tenggang habis karena lupa atau jarang diisi pulsa maka risikonya simcard menjadi tidak aktif, mati, bahkan terblokir.

Tentu kamu tidak mengalami hal tersebut, bukan?. Terlebih jika nomor tersebut sudah kamu gunakan selama bertahun-tahun.

Kini kamu tidak perlu khawatir lagi, sekarang kamu bisa mengaktifkan Kembali kartu telkomsel yang telah hangus. Yuk cari tahu caranya dibawah ini!

Cara Aktivasi Ulang Kartu Telkomsel

Cara mengaktifkan kartu telkomsel yang telah hangus dapat kamu lakukan melalui layanan self-service dengan mengkases kode UMB *888*89#. Cara tersebut bisa kamu lakukan kapan saja dan dimana saja.

Bisa juga dengan cara pembelian paket pada saat masa tenggang maksimalnya selama 60 hari, terhitung dari tanggal terakhir masa tenggang.

Untuk dapat mengaktifkan nomor telkomsel yang telah hangus, ada beberapa hal penting yang perlu kamu persipakan sebelum melakukan proses re-aktivasi.

Siapkan nomor NIK (KTP) dan Nomor KK yang sebelumnya telah terdaftar ke nomor prabayar Telkomsel, serta simcard yang ingin kamu aktifkan Kembali.

Jika kamu merasa kesulitan dalam proses re-aktivasi, kamu bisa meminta bantuan dengan menghubungi melalui layanan e-care twitter @telkomsel.

Selain dengan menggunakan cara diatas, kamu juga bisa langsung mengunjungi GraPARI yang berada di kota sekitar tempat tinggalmu.

Solusi layanan re-aktivasi kartu tersebut merupakan wujud nyata dari Telkomsel dalam mengapresiai loyalitas para pelanggannya. Terima kasih, semoga bermanfaat.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url