Nanovest Aplikasi Investasi Saham Luar Negeri dan Crypto dari Sinarmas

Kehadiran nanovest sebagai aplikasi investasi saham dan crypto memberikan peluang baru bagi kamu yang ingin berinvestasi dalam saham dan juga crypto sebagai aset digital. Dengan Nanovest kamu juga memiliki peluang untuk memiliki saham luar negeri.

nanovest aplikasi investasi saham luar negeri dan crypto dari sinarmas
 

Apa itu Nanovest?

Nanovest adalah aplikasi investasi saham luar negeri dan crypto pertama di Indonesia. Didukung oleh TokoCrypto dan Binance yang bekerjasama dengan Sinarmas, nanovest hadir dengan fitur-fitur unggulan seperti:

  • Investasi saham luar negeri & aset kripto dalam satu aplikasi
  • Mulai investasi dari Rp 5ribu aja!
  • Jual beli instan, semuanya dengan Rupiah
  • Bebas biaya transaksi
  • Terjamin aman dengan sistem keamanan terbaik

Selain saham Nanovest juga memiliki koin crypto yakni NanoByte (NBT). Saat ini aplikasi Nanovest sedang dalam tahap rilis terbatas sampai dengan tanggal 10 Desember 2021. Nanovest membuka sistem periode waitlist challengebagi para investore yang mendaftar pada periode rilis terbatas ini sehingga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah token NanoByte (NBT).

Apakah Aplikasi ini Legal dan Aman?

Aplikasi Nanovest telah terdaftar di KOMINFO, KEMENDAG RI, dan BAPPEBTI Sehingga Nanovest telah legal dan juga aman. Jadi kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini karena telah legal dan pasti buka penipuan karena aplikasi ini sangat aman.

Cara Daftar Nanovest dan Dapatkan Bonus Token NBT Gratis

Bagaimana cara daftarnya agar kamu bisa dapat 20 NanoByte Token secara gratis, nah ikuti langkah langkah berikut ini :

Cara Daftar Nanovest dengan bonus 20+1 NBT

1. Klik Link ini : https://nanovest.onelink.me/dcRw/ed491073

Setelah klik nanti kamu akan di arahkan untuk mendownload melalui playstore jika pengguna android. Silahkan anda unduh aplikasi Nanovest dan lakukan instal sampai selesai.

2. Jika proses instalasi sudah selesai, buka aplikasi Nanovest.

3. Setelah aplikasi terbuka kemudian lakukan proses pendaftaran dengan memasukkan nomor HP yang aktif. Lalu konfirmasi dengan memasukkan kode OTP yang dikirim melalui sms.

Jangan lupa untuk memasukkan kode Referral saya agar kamu mendapatkan tambahan 20 token NBT gratis. Jika kamu lupa, maka akan tidak mendapatkan tambahan 20 NBT dan hanya akan mendapatkan 1 NBT saja, jadi jangan sampai lupa untuk memasukan kode referralnya.

4. Anda bisa pakai Kode ini : Endi0509342

5. Selesai

Cara Mendapatkan Banyak Bonus Token NBT Gratis

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, maka kamu akan masuk dalam daftar Waitlist, agar posisi kamu semakit meningkat maka kamu harus mengajak orang lain untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi Nanovest dengan menggunakan kode referral kamu. Dengan menggunakan kode referral tersebut maka kamu dan orang yang kamu ajak untuk mendaftar akan mendapatkan tambahan token NBT sebanyak 20 NBT.

Agar kamu memiliki banyak teman yang mau menggunakan kode referral kamu, caranya cukup mudah kamu hanya perlu membagiaknnya kepada saudara, teman ataupun membagikannya melalui media sosial yang kamu miliki. Semakinn kamu rajin membagikannya, maka akan semakin banyak teman yang tertarik dan ikut mendaftar aplikasi ini.

FAQ About Nanovest

Apa itu Nanovest dan Nanobyte?

Nanovest merupakan aplikasi trading kripto dan saham asing. Sedangkan Nanobyte atau NanoByte Token (NBT) adalah governance token dari Nanovest. Sederhananya NBT ini merupakan produk Nanovest.

1 NanoByte berapa rupiah?

Berdasarkan informasi dari orang-orang yang mengikuti private sale, harga 1 NBT setara dengan $0.002 atau sekitar Rp 28. Meski begitu, kemungkinan besar harga public sale juga sama dengan harga private sale.

Kapan private sale?

Sayangnya private sale sudah berakhir.

Kapan public sale?

Bersamaan dengan launching token.

Kapan event Refferal Waitlist berakhir?

Event Waitlist Challenge berakhir pada tanggal 10 desember 2021, namun event refferal akan terus berjalan.

Kapan distribusi reward?


Reward event Waitlist Challenge akan didistribusikan secara instan ke aplikasi peserta di bulan desember 2021. Sedangkan airdrop telegram akan didistribusikan secara bertahap ke wallet address masing-masing di bulan januari 2022.

Bagaimana caranya melakukan penarikan (withdraw)?

Penarikan (withdraw) dapat dilakukan ketika sudah listing di DEX/CEX pada bulan januari 2022.

Kapan token launching?

Q4 2021 di aplikasi Nanovest dan DEX/DeFi. Q1 2022 di CEX/CeFi.

Smart Contract?

Belum rilis. Diterbitkan nanti bersamaan dengan token launching.

Berapa banyak NBT tersedia?

10 miliar token. Informasi mengenai alokasinya dapat kamu lihat di tokenomicsnya di website resmi Nanovest.

Sumber: https://www.nanovest.io/

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url